Kamis, 21 Oktober 2010

royalitas saya terhadap produk shampo dove

saya anisa deviana salah satu
pelanggan setia shampo dove .
saya pengguna shampo dove dari
saya masih bersekolah samapi saya
masuk keperguruan tinggi seperti sekarang ,
walaupun banyak yang bilang
kepada saya kalau menggunakan
shampo dove warna hitam
pada rambut akan berkurang pada
setiap pemakaiannya .
tetapi saya tetep menggunakan
produk tersebut .
saya menyukai wangi yang
diberikan oleh shampo ini .
wangginya tahan lama dan terasa
lembut saat memegang rambut saya .
tetati akan terasa kering atau
kusam rambut saya jika
berada diruangan yang menggunakan Ac ,
padahal dalam kelebihan yang
saya baca produk ini berguna untuk
melembabkan rambut yang rusak .
tapi saya tidak merasakan hal sedemikian .
banyak teman teman saya menyarankan
saya mengganti produk shampo
yang lain agar memperoleh hasil yang
maksimal untuk rambut ,
kata orang rambut adalah mahkota seorang wanita
yang harus dijaga dan dirawat sebaik mungkin .
saya sudah menggunakan produk lain asebelum
menggunakan sahmpo dove seperti
shampo pantene & shampo loreal tetapi yang
saya dapatkan malah rambut saya semakin
kusam & cepad kering jika sudah
tidak basah lagi .
dan akhirnya saya kembali menggunakan
sproduk shampo dove untuk merawat
jenis rambut yang rusak walaupun
rambut saya tidak terasa lembab .
saya menyuaki wangi harum
yang diberikan oleh shampo dove ,
wanginya tahan lama dan lembut .
sekian pengalam yang bisa
saya ceritakan atas royalitas
saya terhadap sebuah produk shampo dove .

1 komentar:

  1. aku juga pemakai dove,yang intense care,karena rambut aku tipis dan ringan,dan kayak singa dan agak kaku,jadi aku pilih yg jenis ini.

    Dove udah bagus,dan cocok buat aku,walaupun masih pengguna baru.awalnya aku rutin pake rejoice,emang sih rambut jadi lembut,tp gak tahan lama.trus nyoba dove shacetan untuk riset,dan hasilnya sangat memuaskan..akhirnya aku beli yg botol gede,aku akan pake ini terus.Lembutnya awet hingga seharian.busanya unik,mungkin karena kebanyakan pelembut,tp itu yg aku cari.kekurangannya cuma gak cocok buat rambut berminyak.karena bikin sedikit lepek,dan setelah keramas,shampo dove kayak meninggalkan getah di rambut,aku tau mungkin itu formulanya.tp intinya dove bagus dan rambut jadi super extra lembut di keramas yg perdana.

    BalasHapus