Sabtu, 19 Februari 2011

tentang siapa saya ??

ass ..
nama saya anisa deviyana .
saya seorang mahasiswa diperguruan tinggi universitass
gunadarma .
saya anak ketiga dari tiga bersaudara .
ayah saya bekerja di perusahaan negara
di PT . PLN Persero .
ibu saya seorang ibu rumah tangga .
saya mempunyai dua orangkeponakan mereka
teman saya dirumah soalnya saya tidak mempunyai adik .
keponakan saya yg pertama bernama
mochammad dafa raziq yudana dan yg satu lagi
bernama inaiya nurfadhilah .
sifat saya terkadang emosian , cuek , kurang sabaran , egoiss ,
tp kata teman teman saya mempunnyai sisi sifat baik ,
saya paling gaa tega kalo harus ngeliad
kakek kakek berjualan atau ngeliad apapun yg
berhubungan sama keadaan orang yg dibawah kemampuan finasial atau fisik .

kegiatan sehari hari saya dirumah bermain
bersama mereka dan ibu saya .
kegiatan saya dikampuss belajar ,
ngobrol sama teman teman , makan , ngegossip .
pokoknya seru kalo sudah ngumpul dikampuss .
hhee ..
kalo kampuss lgi libur saya
sering jenuh dirumah ,
soalnya terkadang keponakan saya pulang
kerumah masing masing jadi saya
tidak ada temen .


saya sangat mengidolakan pemain
bola irfan bachdim .
dia sangat tampann dan permainan bolanya
sanagt baguss .
hhee ..
setiap ada iklan pocarisweet
saya langsung lari kedepan tv
untuk meliad sosok irfan bachdim .
hhooo ...
sampe sampe ibu saya bosan ngeliat tingkah laku saya kalo
ngeliad irfan bachdim .]
itulah kegiatan saya dirumah dan tentang siapa saya .
sekian terima kasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar